Mbak Miftah dari Prodi TI, Juara III Desain Tingkat nasional

Hebat, hebat dan hebat. Alhamdulillah, berkat doa semua civitas akademik TI Unikama dan Kerja keras dari Mbak Miftah, akhirnya Mbak Miftah berhasil keluar sebagai juara III desain tingkat naional yang diselenggarakan di UK Petra Surabaya dan disponsori oleh Yamaha Motor. Penilaian yang dilakukan oleh juri meliputi beberapa tahap. Mulai tanggal 22 Januari sampai 1 Mert 2017 adalah proses upload Karya.   Pada hari kamis 16 Maret, para finalis menghadiri acara Coaching Class di Visma Art Gallery, Surabaya. Dan awarding night pada tanggal 18 Maret 2017, di Gedung Balai Pemuda, Surabaya.

Lomba Corporate Identity merupakan salah satu lomba dalam Bharatika Creative Design Festival yang termasuk dalam kategori Visual Communication Design. Lomba Corporate Identity merupakan lomba tingkat universitas se-Indonesia. Dalam lomba ini, peserta diminta untuk mendesain sebuah identitas yang menjadi ciri khas sebuah perusahaan.

 

Ini BioData Mbak Miftah

Nama : Nur Miftah Agung Krisna Bayu Ismayani

NPM : 150403010049

 

Theme

Tema event Bharatika Creative Design 2017 : WANIFESTO

Kategori : TIRTA-Corporate Identity.

Judul Karya : Era Futuristik Yamaha Yang Sporty dan Elegan

Upload karya : 22 Januari – 1 Maret 2017

 

 

Pengumuman Pemenang

 

Di sponsori oleh PT. YAMAHA Motor Manufacturing Indonesia. Yamaha Aerox 155 adalah produk terbaru dari Yamaha.

Peserta diminta untuk mengaplikasikan visual identity dari Yamaha Aerox 155 dalam

berbagai keperluan promosi, sehingga dapat memberikan ciri khas tertentu pada

produknya yang sesuai dengan tema “Sporty and Elegant”. Corporate Identity yang di buat adalah jaket, kaos, godie bag, dan merchandise lainnya.

Selamat ya mbak Miftah, semoga sukses selalu dan kesuksesannya diikuti oleh semua civitas akademik Teknik Informatika Universitas Kanjuruhan Malang. Amiiin.