Pribumi Squad Raih Juara 2 Desain Game Se-Jawa Timur

Tim Pribumi Squad yang beranggotakan lima mahasiswa Proram Studi Teknik informatika mampu meraih prestasi Juara 2 pada kompetisi desain game dalam ajang IT Battle XI. Ajang kompetisi ini diselenggarakan oleh Teknik Informatika Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) ini digelar pada bulan Desember 2017.

Prestasi membanggakan yang dipersembahkan oleh tim Pribumi Squad ini beranggotakan Wennedy Surya Pratama, Barokatur Rahman, Shinta Eka Rahayu, Shanti Dwi Rahayu, dan Lailatul Maulani Adimah.

IT Battle adalah ajang kompetisi dan pengembangan bakat bidang teknologi informasi. IT-Battle juga merupakan acara tahunan yang juga merupakan salah satu agenda penting Teknik Informatika Universitas Muhammadiyah Malang. Kompetisi ini merupakan wadah pengembangan sesuai dengan minat dan bidang masing-masing mahasiswa.

Kompetisi yang diadakan pada IT Battle XI ini mencakup  Programming, Keamanan Jaringan, Desain Game, Piranti Cerdas, Animasi dan sebagai hiburan tambahan diadakan pula Kompetisi Dota 2 , dan PES 2017

Sebenarnya selain tim Pribumi Squad, terdapat empat tim lain yang juga ikut serta dalam kompetisi Desain Game pada ajang IT Battle XI.  Keempat tim itu adalah Utas, Tenyom, Ceria, dan Ikkilo. Meskipun hanya satu tim saja yang dapat juara, yang terpenting mahasiswa sudah memiliki pengalaman  mengikuti kompetisi. Mendapatkan juara itu dianggap sebagai bonus kata Bapak Wasum yang membimbing tim di ajang IT Battle XI.