TI UNIKAMA

Selamat dan Sukses Wisuda Mahasiswa Teknik Informatika

Tanggal 9 Oktober 2016 merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh para mahasiswa Teknik Informatika yang telah menyelesaikan perkuliahan selama 3,5 sampai dengan 4 tahun. Wajah-wajah ceria terlihat saat mereka selesai diwisuda. Kerja keras mereka selama kuliah telah terbayar pada saat rektor menyalami dan mengucapkan selamat kepada mereka.

veni

Beberapa mahasiswa Teknik Informatika yang momen wisudanya berhasil diabadikan diantaranya adalah Mbak Veni Fitria. Oh ya, Mbak Veni juga lulusan dengan IPK terbaik Teknik Informatika semester Genap 2015/2016. Berbagai pengalaman telah dilalui oleh Mbak Veni. Di antaranya Ketua HMPS TI, Peraih PKM 5 bidang, IPK tertinggi di Teknik Informatika. Skripsi Mbak Veni dapat dilalui hanya dalam waktu 1 semester saja. Skripsi yang diangkat mengenai Game untuk anak autis, dengan pembimbing Bapak Amak Yunus E.P.

Selamat untuk semua Mahasiswa Teknik Informatika yang telah lulus. Semoga mahasiwa Teknik Informatika dapat menyelesaikan kuliah dengan cepat, mendapatkan rejeki yang melimpah dan mendapatkan masa depan yang cerah. Amiiin.

 

 

 

Scroll to Top