PKKMB 2022 Program Studi Teknik Informatika, Start where you are, Use what you have, and Do what you can

TI – Mahasiswa baru Program Studi Teknik Informatika (TI) Unikama mengikuti Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) pada Selasa (20/9/2022) Sarwakirti Unikama.

Ikit serta kegiatan dari jajaran Pengurus Yayasan PPLP-PT PGRI Malang serta Rektor Unikama, Dr. Pieter Sahertian, M.Si dan jajaranya.

“Menyimak tema PKKMB Unikama dengan tema Powerfull Agile Learner melalui Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Kami berharap para mahasiswa baru akan berproses dalam pembelajaran dengan menggunakan Kurikulum Kampus Merdeka. Sehingga dapat menghasilkan manusia/lulusan yang memiliki daya tahan untuk memasuki dunia kerja. Penuh dengan tantangan dan bisa bertahan bahkan bergerak maju.”

Rektor menghimbau kepada para dosen, para mahasiswa senior yang bertindak sebagai panitia, dan seluruh civitas akademika UNIKAMA. Hindari tindakan-tindakan pelanggaran norma dan etika, yang berdampak pada terganggunya psikis maupun fisik mahasiswa.

Kegiatan PKKMB dari Program Studi Teknik Informatika (TI) UNIKAMA berlangsung pada sabtu tanggal 24 September 2022. Bertempat di Auditorium UNIKAMA dengan teman “Start where you are, Use what you have, and Do what you can”. Sebanyak 80 Maba Program Studi Teknik Informatika berasal dari Jombang, Jember, Madiun, Tulungagung, Kalimantan, Yogyakarta, Papua, NTT, dan daerah disekitar Malang. Maba 2022 terdiri dari jalur Prestasi, KIP, dan jalur mandiri.

Scroll to Top