TI – Dua proposal Mahasiswa Teknik Informatika (TI) UNIKAMA berhasil LOLOS KMI 2022  (Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia) Expo XIII 2022 yang akan dilaksanakan di Universitas Pembangunan Veteran Jawa Timur pada tanggal 22 – 25 November 2022. Pencapaian prestasi kemahasiswaan khususnya dalam Direktorat Kewirausahaan dan Alumni UNIKAMA. Inovasi Wirausaha Digital Mahassiswa (IWDM) yang berjudul “Sambaternak” atau Sistem Manajemen Peternakan dengan ketua Dedi Muhahidin program Studi Teknik Informatika.

“GUS HUB” dengan ketua Rizki Putra Utama Endriansyah Mahasiswa TI angkatan 2019 dan anggota Ken Sanjaya Rizqi Hidayatullah Mahasiswa TI angkatan 2020 & Aufal Marom mahasiswa TI angkatan 2021.

Gus Hub merupakan sebuah platform quick commerce yang membantu pemilik retail atau warung kelontong yang selama ini kesulitan untuk mendapatkan serta manajemen stok barang, melalui platform digital berbasis aplikasi mobile untuk memudahkan pemilik warung atau retail melakukan pemesanan produk dengan grosir terdekat, tracking stock dan manajemen penjualan produk. Gus Hub dilengkapi dengan fitur payment, mencari mitra distributor atau agen terdekat berbasis google tracking, dan manajemen stok barang untuk merchant (grosir).

Dua Proposal Mahasiswa TI UNIKAMA GusHub dan Sambaternak Lolos KMI Award 2022