Kolaborasi Mahasiswa Teknik Informatika dalam Expo SMK Unggulan

Informatika – Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika (TI) berkolaborasi dengan SMK Unggulan An – Nur Bululawang menyelenggarakan Expo dalam rangka rangkaian kegiatan SMK Unggulan An – Nur Bululawang tahun 2023 (25/02) yang bertempat di halaman sekolah. Expo yang berlangsung satu hari mulai jam 09.00 – 16.00 WIB dengan menyediakan stand-stand bagi peserta expo. Prodi Teknik Informatika Unikama turut berpartisipasi dalam gelaran expo tersebut untuk memperkenalkan kehidupan perkuliahan kepada calon mahasiswa baru dan memberi gambaran mengenai kampus Unikama kepada khalayak umum terutama guru dan siswa SMK Unggulan An – Nur Bululawang.

Antusias peserta membuat acara makin semarak. Banyak informasi yang bermanfaat bagi siswa dan siswi SMK Unggulan An – Nur Bululawang yang dari mahasiswa Teknik Informatika UNIKAMA. Selain macam-macam jurusan yang ada di UNIKAMA, juga biaya perkuliahan dan program di Unikama. Hal tersebut membuat semangat siswa untuk melanjutkan pendidikan di jenjang berikutnya.

Ketua Prodi Teknik Informatika Moh. Ahsan., S.Kom., M.T, menyampaikan bahwa dengan berpartisipasi dalam stand expo/pameran dapat memperkenalkan kehidupan kampus kepada siswa agar dapat melanjutkan kuliah ke Unikama khususnya Program Studi Teknik Informatika serta memberi gambaran mengenai kegiatan jurusan, laboratorium, hasil riset penelitian atau pengabdian dari dosen/mahasiswa di Unikama terutama kegiatan dilingkungan Program Studi Teknik Informatika.

Scroll to Top