TI – Mahsiswa Program Studi Tekni Infromatika Universitas PGRI Kanjuruhan Malang menorehkan prestasinya pada ajang Tiktok Netizen yang diselenggarakan oleh Universitas Brawijaya Malang. Mahasiswa yang masih baru semester satu atau baru masuk pada tahun 2022 sudah menorehkan prestasi. Mahasiswa tersebut berasala dari kota malang dan alumni dari SMK An-Nur Bululawang.

Empat mahasiswa yang menorehkan prestasi ajang nasioanl Green Campus UB yang diselenggarakan dalam rangka Dies Natalis yang ke 60 tahun.
Muhammad Labibul Afkar, Viola Gita Jazzica, Febrianti Wahyu Puspitasari, dan Aldi Choirus Subhan merupakan mahsiswa semester satu Program Studi Teknik Infromatika Universitas PGRI Kanjuruhan Malang.

Merekan berempat pernah termotivasi dari teman seangkatan yang ikut aktif dan mendapat informasi setelah mengikuti lomba Fotografi Filkom UB.

Mereka menyabet juara 3 Katagori Umum Tiktok Netizen (Masyarakat Umum) dengan pembimbing Ibu Anggri Sartika Wiguna ST,. MT. Lomba berawal pada tanggal 5 November sampai tanggal 15 Desember 2022 yang diselenggarakan di Universitas Brawijaya Malang

Mahasiswa Prodi Teknik Infromatika sabet jaura 3 Lomba Tiktok Netizen
Ditag pada: