Informatika – Mahasiswa Program Studi (Prodi) Teknik Informatika (TI) Universitas PGRI Kanjuruhan Malang (Unikama) kembali menorehkan prestasi luar biasa. Niko Achmad berhasil memperoleh juara 1 dalam perlombaan Web Design dan Desain Grafis 2023 dari Universitas Widya Husada Semarang.
Lomba yang mengusung tema “Kewirausahaan dan Kesehatan” tersebut untuk menguji kemampuan mahasiswa dalam mendesain dan mengimplementasikan ide, kreativitas dan solusi dalam membangun website yang dituangkan dalam bentuk pembuatan proposal, source code, dan presentasi.

Mahasiswa yang akrab dengan sapaan “Niko” tersebut mengatakan keikutsertaannya pada lomba tersebut adalah untuk mengasah pengetahuan tentang cara membuat web yang baik dan menarik. serta menambah pengalaman dalam mengikuti lomba serta melalui desain web yang telah, dibuatnya ia berharap dapat menyampaikan pesan yang kuat tentang pentingnya kesehatan yang berkelanjutan dalam meraih kesuksesan dalam bidang bisnis.

Himpunan Mahasisiwa Program Studi Teknik Informatika (HMPSTI) UNIKAMA Gathering di Sumber

“Ini merupakan suatu prestasi dan kebanggaan yang harus kita syukuri bersama. Rekan-rekan mahasiswa dari Program Studi Teknik Informatika (TI) UNIKAMA dapat bersaing dan berkompetisi dengan sangat baik sehingga bisa meraih Juara,” kata Kaprodi Teknik Informatika Moh. Ahsan, S.Kom., M.T pada Selasa (29/8/2023).

Hal ini juga membuktikan kompetensi dan kemampuan mahasiswa dari Prodi Teknik Informatika (TI) Unikama memiliki daya saing yang tinggi.

Prestasi tersebut, menjadi dorongan motivasi bagi mahasiswa maupun dosen Prodi TI Unikama untuk tetap terus berkarya dan berprestasi lagi kedepannya. Kemenangan atau Juara yang berhasil dapat menjadi pemicu bagi bagi teman-teman yang lain. Terlebih bagi teman-teman prodi Teknik Informatika sendiri

.

.

Mahasiswa Prodi TI UNIKAMA Raih Juara 1 Lomba Web Design dan Desain Grafis di Universitas Widya Husada Semarang
Ditag pada: