Informatika – Universitas PGRI Kanjuruhan Malang (Unikama) dan PT. Digital Solusi Group secara resmi menandatangani nota kesepahaman (MoU) pada Rabu (21/02/2024) di Ruangan Abdoel Radjab. Acara tersebut dihadiri oleh para perwakilan dari kedua belah pihak, termasuk Direktur Direktorat Kemahasiswaan dan Alumni Unikama, Dr. Andi Nu Graha, SE, M.Si, serta perwakilan dari PT. Digital Solusi Group, Novaldi Nur RP.

Dalam sambutannya, Direktur Direktorat Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Andi Nu Graha, SE, M.Si, menyampaikan antusiasme atas kesempatan untuk membuka jalan bagi mahasiswa dalam industri IT dan keamanan digital. “Kerjasama ini tidak hanya memberikan kesempatan berkarir yang luas di industri IT dan keamanan digital, tetapi juga memungkinkan mahasiswa untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman langsung dengan para ahli di industri,” terangnya.

Sementara itu, Novaldi Nur RP, perwakilan dari PT. Digital Solusi Group, menekankan pentingnya kolaborasi ini dalam membuka pintu bagi mahasiswa untuk memasuki dunia kerja yang kompetitif.
“Dengan kerjasama ini, mahasiswa tidak hanya dapat meraih peluang karir yang menarik, tetapi juga memiliki akses untuk berbagi ilmu dan pengalaman dengan praktisi industri,” ujarnya.

“Kami yakin kerjasama ini akan membawa dampak positif bagi kedua belah pihak serta masyarakat secara luas.” imbuhnya. Kerjasama ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara dunia pendidikan dan industri dalam menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas dan siap bersaing di era digital.

.

MoU antara PT. Digital Solusi Group dan Unikama, Memperkuat Kerjasama Bidang IT