Informatika – Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika (TI) UNIKAMA Prestasi membanggakan kembali torehkan di tingkat nasional. Kedua mahasiswa Program Studi TI UNIKAMA yang bernama Daniel Kristanto Onisius dan J. Jatharuma Gitantra angkatan 2022. Kedua mahasiswa tersebut mendapat Juara 1 Photography Contest pada Sakti Fest dari kegiatan STIMIK ASIA Malang. Dalam lomba tersebut Daniel dan J berhasil mendapatkan uang tunai sebesar Rp 400.000 serta mendapatkan sertifikat. Sebagai informasi, perlombaan ini terlaksana pada tanggal 8 Juli 2023 yang lalu dengan mengusung tema “Take Action to Make Happiness”.

Kedua mahasiswa tersebut mengatakan bahwa mereka mengikuti kegiatan perlombaan berdasarkan pada hobinya di bidang fotografi. Persiapan yang peroleh adalah mulai dari menentukan sub tema yang sesuai kemudian mencari lokasi foto yang ideal untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Himpunan Mahasisiwa Program Studi Teknik Informatika (HMPSTI) UNIKAMA Gathering di Sumber

Selain itu, mereka turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung mulai dari persiapan hingga pelaksanaan kegiatan. Ia berharap capaiannya dapat memotivasi mahasiswa Prodi TI Unikama lainnya untuk dapat mengembangkan bakat dan berprestasi di bidang akademik maupun non-akademik.

Kaprodi TI Unikama, bapak Moh. Ahsan, S.Kom., M.T sangat mendukung dan mengucapkan selamat kepada kedua mahasiswa Prodi TI yang telah berhasil meraih juara 1 lomba fotografi. “Kami sangat berbangga dengan prestasi yang kedua Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika yang telah berhasil mendapatkan juara 1 Lomba Fotografi yang dari Sakti Fest STMIK ASIA Malang tahun 2023 ini. Semoga prestasi ini dapat terus memacu dan menginspirasi Mahasiswa TI yang lain untuk terus berprestasi baik di tingkat Universitas, Regional, Nasional bahkan internasional.” Ungkapnya.

Mahasiswa Teknik Informatika Raih Juara 1 Kontes Fotografi pada Sakti Fest di ASIA
Ditag pada: